Sabtu, 02 November 2013

Les Privat SD SMP SMA | Les Privat Bahasa Inggris Matematika Kimia Fisika

Belajar matematika bersama guru les privat matematika sangat memudahkan bagi siswa belajar tidak lagi begitu sulit karena siswa dibimbing langsung oleh ahlinya. Selain itu kami juga menawarkan mata pelajaran yang lain seperti bahasa inggris kimia fisika akuntansi sosiologi. Jangkauan wilayah privat meliputi depok jakarta bekasi tangerang.

Guru Les privat sd smp sma selalu berusaha membuat suasana belajar menjadi nyaman menyenangkan agar siswa nyaman belajar dan tidak cepat bosan. Mengapa menggunakan jasa guru les privat kami ? .. kami mewadahi banyak guru les privat baik itu yang full maupun free lance yang berasal dari universitas negeri ternama seperti itb ui unj dll. Biaya yang kami tetapkan sangat terjangkau tanpa biaya pendaftaran




Les Privat

Les Privat Study Private membuat program Les Privat untuk wilayah Jakarta Depok Tangerang Bekasi untuk tingkat SD SMP SMA dengan materi Bahasa Inggris Matematika Kimia Fisika atau siswa dapat memilih sendiri materi pelajaran yang ingin dipelajari dengan waktu belajar 1,5 jam dan jadwal belajar yang dapat dipilih sesuai dengan ketersedian waktu yang dimiliki siswa serta siswa dapat meminta penggantian guru jika merasa tidak sesuai dengan guru yang bersangkutan.

Informasi dan pendaftaran hubungi kami segera di :

telp : 021 923 544 99
hp : 0857 7504 08 99